Rabu, 21 Oktober 2015

Hotel Kampung Sampireun Resort & Spa

Hotel Kampung Sampireun Resort & Spa. Kampung Sampireun menghiasi keanekaragaman Daftar Nama Hotel di Garut yang terkenal dengan resort berkonsep tradisionalnya akan membawa anda pada nuansa perkampungan sunda jaman dulu. Diiringi dengan berbagai kesenian tradisional, resort ini memberikan anda kenyamanan yang tiada tara. Dengan pelayanan terbaik yang pernah dirasakan, Kampung Sampireun Garut, Provinsi Jawa Barat ini telah menjadi tujuan utama para pengusaha dan pebisnis perusahaan ternama di Indonesia. Karena itulah sebutan yang melekat erat dan disandangnya adalah Hotel Kampung Sampireun Resort & Spa yang Terbaik di Garut, gelar dan pendapat para tamu atau wisatawan yang pernah singgah dan bermalam di salah satu Hotel di Garut tersebut menganggap dan merasa hotel berbintang 4 yang berkelas tersebut memang yang paling bagus yang ada di Kota / Kabupaten Garut.

Untuk menuju Kampung sampireun yang berada di Garut ini dapat diakses dari arah Tarogong yang menuju Samarang dan bisa juga diakses dari arah Simpang Lima. Anda akan menemukan jalan ke arah kanan yang terdapat sebelum terminal Samarang. Menyusuri jalan ini anda akan menemukan beberapa resort di sepanjang jalan menuju Kampung Sampireun, seperti Mulih ka Desa dan Hotel Green Kamojang. Bahkan anda akan menemukan resort setelah Kampung Sampireun yang bernama Kebun Mawar.

Kampung Sampireun sendiri telah diliput oleh berbagai media massa. Bahkan berita tentang Kampung Sampireun Jakarta dan wilayah sekitarnya pun sudah tidak asing lagi dengan resort ini. Karena dalam dunia perfilman Indonesia, Kampung Sampireun seringkali dijadikan lokasi syuting.

Namun jangan sampai tertukar dengan restoran Kampung Sampireun Puri atau dikenal dengan nama Talaga Sampireun yang terdapat di Jakarta. Kampung Sampireun Resort terletak di Garut Jawa Barat terletak di wilayah pedesaan dan jauh dari keramaian.

Saat anda mengunjungi Kampung Sampireun, anda akan disambut oleh bajigur hangat yang telah disiapkan. Memasuki front office yang terletak berhadapan dengan danau Sampireun dihiasi penginapan berupa bungalow yang berjejer. Anda bisa menggunakan perahu atau rarakitan untuk mengelilingi danau yang dihiasi ribuan ikan mas ini.

Pada saat berperahu anda bisa saja tidak perlu mendayung perahu anda, cukup dengan membawa pakan ikan yang tersedia di front office dan ikan – ikan pun akan menggiring perahu anda untuk mengelilingi situ yang terdapat di Kampung Sampireun ini.

Bukan itu saja keunikan yang terdapat di resort Kampung Sampireun, ada saat – saat pada waktu menjelang siang dan juga pada waktu sore hari, anda akan dihibur oleh berbagai pertunjukan kesenian tradisional seperti kecapi suling dan calung lengkap dengan goong, kecapi dan suling sunda.

Dihiasi dengan rimbunan pepohonan dan beberapa jenis tumbuhan menambah segarnya udara Garut yang terkenal dengan kesejukannya. Suasana segar pun terasa pada saat anda makan malam disini karena makan malam anda akan diiringi tarian tradisional yang akan dipentaskan di panggung yang terletak di depan restoran seruling bambu.

Untuk menginap di Kampung Sampireun harga sewa minimum di atas 2 jutaan atau tepatnya harga paling murah sewa 1 kamar Bungalow (satu kamar untuk dua orang) ditempat ini yaitu Rp. 2.185.000,- / kamar per malam (Weekend), tempat ini jadi maksud favorit wisatawan yang ingin mendapat pelayanan serta situasi berkelas saat datang ke kota Garut. Oleh karena itu jangan heran jika seseorang tiba – tiba mengetuk pintu kamar anda, karena layanan gratis Floating Surabi hangat akan diantar langsung kepada anda di pagi hari.

Fasilitas yang terdapat di Kampung Sampireun yaitu, spa, restoran, meeting room, kolam renang, mesjid, warung kopi dan tentunya danau untuk rarakitan. Sedangkan untuk paket di Kampung Sampireun Resort & Spa, tersedia Kampung Sampireun Honeymoon Package dan Kampung Sampireun Second Honeymoon Package.

Paket yang pertama yaitu paket bulan madu khusus bagi pasangan suami istri yang baru menikah, sedangkan paket kedua dikhususkan untuk pasutri yang mendambakan keluarga yang harmonis sekaligus mengembalikan keromantisan rumah tangga yang kadang terlupakan karena kesibukan masing – masing pasangan. Apalagi dengan adanya monumen LOVE yang dibangun beberapa waktu yang lalu menjadi tanda cinta di Kampung Sampireun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar